Selamat

Datang Sang Juara

Belief Believed Will Make Strong Us.

' Can Do it

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI


         
        Manusia tetap manusia dimana disini manusia hanya perlu mengubah mindset mereka saja.
Perkembangan teknologi dan informasi saat ini sudah mulai berkembang sangat pesat. Bahkan untuk suatu hal yang dikira membebani dalam aktivitas, kini sudah bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari. Teknologi itu sendiri tidak bisa jauh dari manusia. Setiap kita beraktivitas kita pasti akan berhadapan teknologi informasi. Jadi bisa dibilang kalau kemajuan teknologi itu diikuti dengan semakin bertambahnya usia dunia ini, jaman yg semakin tua semakin gila ini, teknologi tidak bisa dipungkiri lagi. Melihat apa yang terjadi di masa lalu bisa dibayangkan di masa yang akan datang. Tapi bisa saja akan timbul pertanyaan dimana manusia bisa atau tidak jika digantikan dengan komputer. Namun tentunya hal tersebut sebenarnya tidak lah benar, karena bagaimanapun
       Contohnya  saja negara tercinta kita ini, Indonesia. di Indonesia saat ini, sudah banyak mengalami perkembangan teknologi yang pesat, misalnya saja dibidang teknologi informasi dan komunikasi, teknologi robotika, dan juga teknologi transportasi. Pada beberapa akhir tahun ini, teknologi tersebut mengalami perkembangan yang sangat pesat, mulai yang dari sederhana hingga sampai yang rumit. Semua itu mulai dikemas dengan sedemikian rupa sehingga masyarakat sekarang bisa menggunakan kecanggihan teknologi tersebut tanpa harus bersusah payah. Yang paling penting dari itu semua adalah bagaimana kita menanggapi dan menyeleksi apa apa saja yang sekiranya bisa membawa dampak perubahan yang pesat dan juga tidak ketinggalan jaman.




Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment