Selamat

Datang Sang Juara

Belief Believed Will Make Strong Us.

' Can Do it

INDONESIA LEBIH BAIK.... AYOOOO

      Indonesia saat ini sendiri sedang memasuki era dimana moral, nilai nilai kehidupan sudah mulai luntur, oleh karena itu usaha yang bisa dilakukan oleh generasi generasi penerus bangsa itu salah satunya bisa dimulai dari hal yang paling kecil. Misal dengan mulai melestarikan budaya budaya daerahnya, menjaga agar tidah terhapus oleh jaman. Mempromosikan kebudayaan nya kedaerah lain guna menumbuhkembangkan rasa kemanusiaan dan juga toleransi, serta juga dapat dikenal oleh penduduk di seluruh penjuru dunia.
       Usaha yang lain yg bisa dilakukan dengan menerapkan peraturan. Peraturan sendiri diharapkan sesuai dengan hakekat bangsa indonesia. Bnyak aturan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah yang masih saja dilanggar oleh warga. Tingkat kesadaran akan keselamatan, aturan sudah tidak dianggap lagi oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu kita harus mengubah pola pikir kita, tata kelakuan kita agar tercipta hidup yg tenang aman dan nyaman. Usaha lainnya bisa dengan mengubah pola mindset kita. Dari usia yang sangat dini sampai usia dewasa harus bisa mengubah mindset agar kita bisa menyaingi keadaan di indonesia yg sudah mulai canggih di segala hal nya. Ada lagi, bisa melalui pendidikan. setiap anak yang usia nya dikira sudah cukup memenuhi kriteria, harus sudah bersekolah. Saat ini saja pendidikan sudah diterapkan wajib belajar 12 tahun. tujuan dari kegiatan ini adalah agar taraf keunggulan manusia terutama bangsa indonesia ini bisa berkembang pesat dan juga bisa bersain dengan negara negara di seluruh penjuru dunia ini. Sifat yang harus dimiliki setiap warga juga bisa mempengaruhi keadan bangsa Indonesia ini. Jujur, percaya diri, ulet adalah salah satu contoh dasar sifat untuk bisa menjadikan masyarakat bisa menjadi lebih baik. Yang paling penting dari semua adalah saling tolong menolong dan juga toleransi antar seluruh umat. Disini mari kita sama sama untuk membuat negara tercinta kita ini, Indonesia menuju negara yang lebih baik lagi dan juga mempunyai karakter yang kuat serta diimbangi keyakinan yang besar.

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment